Sabtu, 08 Desember 2012

Tip Hidup Bahagia

1. Jangan biarkan seseorang menjadi prioritas dalam hidup kita, ketika kita hanya menjadi pilihan untuk hidupnya, hubungan berjalan dengan baik ketika itu semua seimbang.

2. Jangan menjelaskan pribadi ke orang lain karena orang yg menyukai kita tidak perlu itu & yg tidak menyukai kita tidak akan mempercayainya.

3. Ketika berkata sibuk maka kita tidak akan bebas. Ketika berkata tidak punya waktu maka kita tidak akan punya waktu. Ketika berkata akan melakukan perbuatan itu esok maka hari esok tidak akan datang (Jangan menunda 2x pekerjaan)
4. Ketika bangun di pagi hari, kita punya 2 pilihan sederhana, kembali tidur & bermimpi atau bangun & mengejar impian.
5. Kita membuat mereka (yg peduli kepada kita) menangis tetapi Kita menangis untuk seseorang yg tidak memperdulikan kita & peduli kepada seseorang yg mungkin tidak pernah menangis buat kita. Itulah kenyataan hidup, aneh tapi nyata. Sekali menyadarinya, semuanya belum terlambat untuk berubah.
6. Jangan membuat janji ketika senang. Jangan membalas kata 2x ketika sedang sedih. Jangan ambil keputusan ketika marah. Berpikir 2X & bertindaklah 2X.

7. Waktu seperti sungai, kita tidak bisa menyentuh air yg sama untuk kedua kalinya karena air yg telah mengalir akan terus berlalu & tidak akan pernah kembali. 










Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar