Jumat, 14 Desember 2012

T = Tekun

T = Tekun(人最大的成功是勤奋和智慧)Orang berhasil pada umumnya bukan karena sangat pintar, tapi karena mereka TEKUN dan pantang menyerah serta BIJAKSANA.

Orang yang TEKUN dan selalu bersikap POSITIP dan berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, walau dalam situasi yang buruk sekalipun, akan selalu SUKSES.

TEKUN dan PIKIRAN POSITIP adalah KEBERANIAN sesungguhnya ketika kita bertemu segala tantangan dan memutuskan menghadapi tanpa putus asa.

Sukses tidak diukur hanya dari posisi yg sudah berhasil kita raih,tapi juga dari hambatan persoalan & kesulitan yg berhasil kita atasi dengan TEKUN BIJAKSANA dalam perjalanan kehidupan.

TEKUN, BENAR, YAKIN, BIJAKSANA dan JUJUR serta PIKIRAN POSITIP merupakan persyaratan pokok untuk membangun kepribadian dan menggapai nilai KEHIDUPAN.

"DELIGENT,WISE,HONEST and POSITIVE THOUGHTS is essential requirements to build personality and reach values ​​LIFE".

Orang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan atau ketenangan. Mereka díbentuk melalui: KETEKUNAN, KERJA KERAS, KESUKARAN, TANTANGAN serta AIR MATA.

Renungan Jing Si
"Dalam kehidupan ini tiada titik balik, ketika kondisi sulit datang, harus dihadapi dengan berani.人生沒有回頭的機會,遇逆境應勇敢面對。In life there is no turning back, meet adversity courageously as it comes.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar