Jumat, 21 Desember 2012

I like this story much, that's why I want to share with you all:

Suatu hari, Michael yang berumur 3 tahun berharap mendapatkan seorang adik perempuan.Maka ketika bayi di dalam kandungan ibunya dinyatakan perempuan, anak kecil itu sangat gembira. Setiap hari, ia akan mengelus perut ibunya dan menyanyi untuk adik perempuannya, "You are my sunshine, You are my sunshine, You make me happy, when stars are grey…"
Namun ketika bayi tersebut dilahirkan, terjadi komplikasi. Bayi tersebut berada dalam kondisi kritis.Michael kecil menunggu di rumah, menerka-nerka mengapa ibu dan adik bayinya belum juga tiba di rumah.
Beberapa hari kemudian, dokter memberitahu ibunya bahwa bayinya mungkin tidak akan bertahan lama. Ibunya memutuskan untuk membawa Michael ke ruang ICU dan melihat adik bayi perempuannya sebelum ia meninggal.Ibunya tahu hal itu melanggar aturan ICU, tapi ia tahu ia harus melakukannya. Ia membawa masuk Michael kecil dan membiarkannya berdiri di samping adik bayinya yang kondisinya memprihatinkan.
Saat itulah Kepala Perawat melihat Michael dan berteriak, "Anak-anak dilarang masuk ke sini!"Tapi sebelum mereka mendorongnya keluar ruangan itu, Michael kecil bernyanyi untuk adik bayinya," You are my sunshine, You are my sunshine. You make me happy, when stars are grey, You never know dear, how much I love you, please don't take my sunshine away…"
Dengan segera, bayi itu menjadi tenang. Detak jantungnya, yang luar biasa cepat, melambat.Kepala Perawat memperhatikan apa yang terjadi dan berkata, "Anak kecil, apapun yang kau lakukan, lakukanlah terus. Sesuatu sedang terjadi pada bayi itu!"Michael terus menyanyi bagi adiknya. Dan setiap hari, ia bertambah baik. Hingga ia sembuh total.
Karena Michael kecil menggunakan kata-kata penghargaan untuk memberkati adik perempuannya.
Teman, Anda juga dapat menyembuhkan orang lain.
Anda memiliki energi kebaikan dalam lidah Anda.
Gunakan kata-kata Anda untuk memberkati orang lain(y)



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar