Jumat, 14 Desember 2012

H ~ Harapan

H ~ Harapan(有愿望就有希望,新的一天带来新希望)Manusia yg hidup tanpa Harapan adalah ibarat manusia yg sdh mati, Kita harus punya Harapan, karena dgn itu kita punya tujuan/keinginan untuk dicapai.

Tidak ada yang menghadiahkan DAYA TAHAN dan KESABARAN dalam menggapai HARAPAN.

"By hope,the thing you want is brought to you,by action you receive it". Punyailah keberanian menghadapi segala tantangan dalam mencapai HARAPAN.

Begitulah dgn kehidupan nyata, kadang kita suka permasalahkan hal yang kecil yang tidak penting sehingga merusak nilai yg besar dan menghancurkan semua HARAPAN. Mulailah menggapai HARAPAN dari apa kita mimpikan saat ini.

Jangan bermimpi sesuatu yang tidak mampu kita miliki. HARAPAN tentang segala sesuatu selalu menciptakan kecemasan yang tampaknya nggak pernah habis. Keadaan tersebut selalu ada tetapi pikiran adalah penguasa yg terbesar terhadap diri kita untuk tetap bertahan.

Berterima kasih utk hidup sampai hari ini, diberi kesempatan untuk tetap berusaha menggapai HARAPAN, ke arah hidup yang lebih baik dan semangat menggapai HARAPAN yang tidak pernah PADAM.

Renungan Cheng Yen-Kita boleh miskin dalam materi,namun batin dan semangat tidak boleh miskin.物質可以貧,但是心靈、志氣不能貧.We may be poor materially, but never be poor in our spirit and aspiration.


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar