Jumat, 14 Desember 2012

R ~ Rupa

R ~ Rupa(人不可貌相:外表不能代表一切 ,美丽和英俊的人,不保证良好的心)Janganlah menilai seseorang dari rupanya. RUPA yang cantik dan tampan tdk menjamin hati orangnya baik.

Orang yang rupanya/parasnya Cantik juga tidak berarti punya segala sesuatu yang BAIK. Orang baik sekalipun tidak memiliki segala yang terbaik tapi dia akan berusaha membuat segala sesuatu menjadi yang terbaik.

"Good people do not have the best of everything but they are trying to make everything to be the best".
Maka orang tua dahulu selalu mengatakan BURUK RUPA yang penting berhati Mulia(cantik hati).Orang yang CANTIK RUPA dan CANTIK HATI makin menjadi barang langka.

Mereka selalu bisa dipercaya dan diandalkan,dia akan disenangin dimanapun dia melangkahkan kaki, karena di wajahnya akan tercermin CANTIK RUPA yang keluar dari perbuatannya dan hatinya.

Karena kelakuan kita yg tidak baik pasti akan tercermin dari setiap tingkah laku yang kita perbuat, sangat susah zaman skrng mencari orang yang berhati EMAS. Tapi kita selalu ingat dan belajar HAL-HAL BESAR selalu dimulai DARI DALAM.

Jikalau ingin CANTIK RUPA, cantik dulu HATI atau perbuatannya. Karena CANTIK RUPA yang keluar tercermin dari DALAM akan ABADI siapapun bersamanya beda dengan CANTIK RUPA buruk hati dan perbuatan.

Kepribadian terbaik adalah adalah CANTIK RUPA CANTIK HATI.Semua pilihan hidup ada di tangan kita.

Renungan Jing Si
"jalan kehidupan manusia bagaikan mendaki jalan menanjak. Kita hendaknya bisa memilih sebuah tujuan yang baik dan memanfaatkan kehidupan singkat ini untuk melangkah ke arah tujuan itu.人生好比爬坡。要找一個上好的目標,以短暫的人生,朝向這個目標前進.Life is like climbing a mountain. Find a good objective and use this temporary life to move towards the goal.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar