Jumat, 14 Desember 2012

U ~ Unik

U ~ Unik(我们都是独特的人类,有优点和缺点,找出与用好自己的优点) Kita adalah mahluk yg unik, dengan segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadilah diri sendiri, gali potensi diri kita, jadilah orang yang berguna untuk diri kita juga lingkungan. Walau gagal jangan menyerah dalam menghadapi tantangan dan permasalahan, karena itu yang menjadikan kita berhasil.

Tidak pernah menyerah dan putus asa sedetik pun. Pilihan ada ditangan kita sendiri, mau bahagia atau menderita? Berhasil atau tidak bukan berasal dari apa,bukan pula berasal dari siapa diri kita, atau apa yang kita kerjakan,semua berasal dari pikiran kita.

"Don't underestimate yourself, because everyone has infinite possibilities." "Jangan menganggap remeh diri sendiri, karena setiap orang memiliki kemungkinan yang tak terhingga.

"Jangan juga melihat kelebihan atau kejelekan org lain,tapi lihatlah bagaimana kita dapat mengubah diri kita sendiri menjadi lebih baik, setelah berhasil kontribusi lebih luas kepada kehidupan ini. Kita harus selalu YAKIN kita manusia UNIK yang mempunyai kemampuan jika kita tekuni.

Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti. Karena itu kita harus melakukan sesuatu yang kita pikir tak akan bisa kita lakukan. Itulah UNIK nya hidup. Silahkan sama-sama mencoba,keberhasilan kita ditangan kita SENDIRI.

Renungan Jing Si "Setiap detik dari waktu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.Setiap langkah dari jalan kehidupan harus ditempuh dengan sungguh-sungguh, sehingga tidak timbul penyesalan di dalam kehidupan ini.時,應分秒必爭;路,應步步踏實,則此趟人生無愧憾!Fight with time in every minute and every second. By being cautious and practical every step of the way, the traveller has neither shame nor regrets.



Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar