Jumat, 14 Desember 2012

Q ~ Qualitas/Kualitas

Q ~ Qualitas/Kualitas(照顾质量而不是数量追逐) Jagalah Qualitasnya bukan hanya mengejar quantitas dan profit. Itulah strategi jangka panjang.

Rahasia peluang bisnis adalah bersaing dengan menjaga QUALITAS. Jika itu kita lakukan dengan menjaga QUALITAS, kita akan merasakan sendiri membuat segalanya jauh lebih baik dan mengarahkan kita mencapai hasil yang terbaik dan maksimal untuk jangka panjang. Kepuasan terletak pada usaha hasil, bukan hanya pencapaian uang.

"Quality of care rather than quantity chase . Make good quality not just make money". Kekayaan dan kesuksesan bisa dikejar dengan ketekunan dan kerja keras. Tapi hilangnya kepercayaan karena QUALITAS, dapat membuat terpuruk yang sulit diperbaiki. Sesudah dipasarkan hilanglah kepercayaan.

Jagalah nama baik sendiri dan perusahaan, itu HARGA nya. Kalau ingin melakukan suatu perjalanan sampai tujuan dengan sukses, lihat baik-baik jalan yg akan dilalui.

Masalahnya bukanlah pandangan yang keliru, karena semua orang mempunyai sudut pandangnya sendiri menuju jalan SUKSES.

Kesempatan SUKSES hargailah/ jagalah jalan itu sama dengan menjaga QUALITAS diri atau barang.

Renungan Jing Si "Hendaknya setiap orang bisa menyadari berkah yang dimilikinya,serta bisa menghargainya.人要知福,珍惜福.Know your blessings and cherish them.


Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar