Sabtu, 08 Desember 2012

Pengemudi dan Polisi

"Kisah Polisi Yg Menilang Sahabatnya"
BACA & RESAPI
Priiiiit.........!!
Prittttt....

Tlg tnjukkan SIM nya!"Kata polantas".Dgn wjah kesal sipengemudi brkata"maaf pak,sy tau slh mnerobos lampu merah,tp tlong pak jgn ditilang,sy buru2 krn anak sy ultah".Smbil cemas pengemudi yg bernama Ari itu menatapi wjah polisi trsebut,yg trnyata adalh tmen SMA,"Lho..kau kan si Tono,kita tmen SMA dlu!"Smbut Ari dgn nada lega.tp Tono si Polisi trsbut hnya senyum smbl ttp bersikukuh memnta SIM si Ari.

Dgn wjh kecewa Ari pun mmberikan SIM nya kmudian lgsung msk kedlm mobil nya & mnutup kaca pntunya rapat2.smntara Tono menulis ssuatu dikertas tilangnya.
Bbrp saat kemudian,Tono mngetuk kaca pintu mbl Ari.Smbil mmandangi wajah Tono penuh kecewa,Ari pun mmbuka kaca pintu mblnya hnya sedkit aja,mksud hnya cukup utk slipkan krtas tilang aja. Tono pun mmberikan kertas lewat kaca yg terbuka hnya sktr 2 CM itu lalu pergi tanpa kata.

Sambil menggerutu,kesal,Ari mmbuka kertas tersbut,tapi.."Hei,apa ini?knpa SIM saya dikmbalikan? & ini kertas apa!"Gumam Ari.Sgera Ari mmbuka kertas pmberian Tono tsb & membacanya, trnyata Tono tdk menilangnya,tp jstru mnulis surat yg isinya:"Hai Ari,kau tau ga,dulu saya pnya ank satu2nya yg mninggal ditabrak oleh Penerobos Lampu Merah.Pengemudinya dihukum 3 bln.setelah bebas ia dpt brkumpul & memeluk ank nya lg.Sementara saya...saya tdk dpt mlihat apalg memeluk ank saya lg :(.Beribu kali saya mncoba utk maafkan Pengemudi itu tp tdk bisa.

Maafkan saya Ari,kau hati2 dijln,ttp salam buat kluargamu & selamat ulang thn buat anakmu!

Lgsung Ari pun kluar dr mbl nya hndak jmpai Tono,tp Tono sdh tdk ada diPos nya.
Spnjang jln mngemudi,perasaan hati Ari tak tntu,brhrap kesalahannya dpt termaafkan.


Tak selamanya pngertian kita sama dgn pngertian org lain.terkadang kesenangan kita justru membuat duka Org lain,,...(-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)


Kalau anda sayang dengan orang yang disekitar anda, berbagilah cerita ini.
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar