Minggu, 09 Desember 2012

Kesederhanaan

Semoga saat tulisan saya menyapa, teman-teman sedang berbahagia. Mengisi hari libur kita, mari kita mengisi pikiran kita dengan pikiran positif. Dengan semakin banyaknya orang-orang yang berpikir positif, semakin damai pula dunia tempat kita menjalani kehidupan ini. Dan sebelum kita mengharap banyak atas perubahan di luar dari diri kita, mari berupayalah dengan suguuh-sungguh untuk mengubah internal kita.

Pagi ini kita memprogram pikiran kita menjadi positif dengan Kesederhanaan.

Aku menyadari bahwa kekayaan hidup terletak pada seberapa jumlah cukup yang kutentukan untuk menjalani hidup. Hari ini dengan sederhana akan menentukan jumlah cukup untuk hidupku. Maka akupun merasa kaya.

Aku menyadari bahwa hidupku indah ketika aku mampu mensyukuri setiap langkah yang kulangkahkan dan perjalanan hidup ini. Rasa syukur adalah kecerdasanku untuk bisa menjalani hidup saat ini. Hari ini dengan sederhana aku mensyukuri segala hal.

Aku menyadari bahwa sesungguhnya kebahagiaan adalah sesuatu yang sangat sederhana. Ketika aku memutuskan untuk bahagia, maka aku bisa bahagia. Aku tidak perlu mencari kunci kebahagiaam, sebab pintu kebahagiaan selalu terbuka. Hari ini dengan sederhana aku memutuskan untuk bahagia.

Aku menyadari bahwa kesehatan adalah sesuatu yang mudah untuk dimiliki. Aku hidup sejalan dengan proses alamiah tubuhku. Aku mengalir dalam kedamaian bersamanya. Aku bersikap adil padanya. Aku berpikir positif untuk memberikan kekuatan padanya. Aku memahaminya. Aku menerimanya. Hari ini dengan sederhana aku melakukan semua ini.

Hari ini dan seterusnya, dengan maknaku sendiri, aku kaya, aku sehat, aku bahagia. Aku memaknainya dengan sebuah kesederhaan. Sesederhana sebuah senyuman.
:) :) :)




Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar