Sabtu, 01 Desember 2012

Ajahn Brahmali

Biografi Singkat Ajahn Brahmali
-------------------------------------------------
Ajahn Brahmali lahir di Norwegia pada tahun 1964. Dia pertama kali tertarik terhadap Agama Buddha dan meditasi di awal usia 20 tahun saat berkunjungan ke Jepang. Setelah menyelesaikan Sarjana di bidang teknik dan keuangan, ia memulai latihan Kebhikkuannya sebagai seorang Anagarika – yang memegang delapan sila di Amaravati dan Chithurst Buddhist Monasteries. Inggris (tempat yang diketuai oleh Ajahn Sumedho, murid pertama Ajahn Chah).

Setelah mendengar ceramah Ajahn Brahm, Beliau memutuskan untuk pergi ke Australia dan berlatih di Bodhinyana Monastery(tempat yg diketuai oleh Ajahn Brahm). Ajahn Brahmali telah menetap di Bodhinyana Monastery, Serpentine, Western Australia sejak tahun 1994. Beliau ditahbiskan sebagai Bhikkhu oleh Ajahn Brahm pada tahun 1996(16 Vassa).

Beliau mengajar secara rutin di BSWA dan SBF (Singapore Buddhist Fellowship). Beliau juga telah mempublikasikan beberapa artikel penting mengenai Dhamma.

Saat ini, Ajahn Brahmali mengajarkan peraturan KeBhikkuan dan bahasa Pali kepada para Bhikkhu dan Anagarika di Bodhinyana Monastery.

Ceramah Beliau begitu jelas dan penuh pemikiran sehingga membuat ajaran Buddha dapat diakses semua kalangan dan merupakan "download" yang sangat populer di website BSWA(Buddhist Society of Western Australia).
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar