Minggu, 05 April 2015

Sobat...

Berhentilah mencari seseorang yg sempurna untuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas untuk dicintai. Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tetapi cinta begitu istimewa ketika diberikan pada dia yg setia.

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu. Dlm hidup, kamu harus ingat, bahwa kamu lebih berani dr yg kamu duga, lebih kuat dr yg kamu tahu, dan lebih pintar dr yg kamu pikirkan. Kamu akan mempunyai banyak teman jika kamu meminati mereka dan bukannya mencoba membuat mereka meminati anda.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi. Artinya kalo kita bisa mengelola kegagalan dg baik, maka bisa dijadikan pupuk untuk menunjang keberhasilan, sehingga bisa menghasilkan kesuksesan.

Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan. Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang.

Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
Jangan membalas mereka yg membencimu. Tersenyum dan berbahagialah di depan mereka, tak ada yg lebih menyakiti mereka daripada itu.

Kita tidak bisa berharapan baik tentang masa depan, jika yang kita lakukan bukan hal-hal yang berguna.

SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar