Kamis, 09 April 2015

BAHAGIA ITU SEDERHANA

BAHAGIA ITU SEDERHANA.

πŸ€πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ€
Mendengar isteri cerewet di rumah, berarti aku masih punya keluarga.

πŸŒΉπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸŒΉ
Mendengar suami masih mendengkur di sebelahku berarti aku masih punya suami.

πŸ’šπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ’š
Mendengar ayah dan ibu menegurku dg tegas berarti aku masih punya ibu & ayah.

πŸ’›πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’›
Merasa letih dan jemu menasihati anak yang nakal, berarti aku masih punya anak yg mewarnai hidupku

πŸŒΈπŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸŒΈ
Merasa letih setiap malam selepas penat bekerja, itu berarti aku mampu bekerja keras.

πŸ’™πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ’™
Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.

πŸ‡πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ‡
Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.

❤🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺❤
Mencuci dan menyetrika timbunan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.

🌺❤❤❤❤❤❤❤🌺
Membersihkan halaman rumah, mengepel lantai, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

πŸŒŸπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸŒŸ
Mendapatkan banyak tugas pekerjaan itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya.

πŸ’πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ’
Mendengar bunyi klakson itu berarti aku masih bisa mendengar.

πŸ’₯🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹πŸ’₯
Mendengar kicau burung di pagi hari, itu bererti aku masih hidup.

🌹πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯🌹
Akhirnya banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari.

πŸŒ·πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸŒ·
Aku juga bersyukur mendapatkan pesan ini, kerana secara tidak sadar aku masih memiliki sahabat dan keluarga yg peduli padaku

πŸŒΉπŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…πŸŒΉ
Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku.

🌾🌼🌱🌼🌾🌼🌱🌼🌾
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya juga kepadamu.

🌺🌾🌱🌺🌾🌺🌱🌺🌾
Berhenti mengeluh dan bersyukurlah.
Bersyukur dalam setiap keadaan meski tak ada alasan untuk bersyukur sekalipun.

πŸ’πŸŒ±πŸ’πŸŒΎπŸ’πŸŒ±πŸ’πŸŒΎπŸŒ±
Ayo kita sama2 mencoba utk bersyukur walau keadaan tak spt apa yg kita harapkan sebab ada hikmah dibalik ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar