Selasa, 14 April 2015

Kekuatan Cinta Kasih Universal

Margarita Suarez warga Merida, Meksiko yang menghabiskan waktunya memberikan makan anjing yang berada di dekat rumahnya luar biasa dan mengejutkan banyak orang.

Ketika wanita tersebut meninggal karena masalah kesehatan dan disemayamkan di rumah duka, puluhan anjing dari berbagai daerah mendatangi rumah persemayaman. Mereka kompak berbaring mengelilingi peti Suarez.
Pekerja di rumah duka mengaku, tidak pernah melihat sekawanan anjing itu sebelumnya di rumah duka. Hebatnya lagi, pada hari H pemakaman, anjing liar itu mengikuti mobil jenazah yang membawa Suarez ke tempat peristirahatan terakhir.
Hebatnya, pada hari pemakaman, sejumlah besar anjing liar perlahan mengikuti mobil jenazah yang membawa Margarita dan kembali ke rumah duka. Keluarga Suarez percaya, anjing itu memiliki insting Suarez telah tiada.
"Mereka ingin berada di sana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang yang telah begitu baik kepada mereka," ucap perwakilan keluarga seperti dilansir Mirror, Minggu (29/3/2015)

Ulasan: Kekuatan Cinta kasih tanpa syarat. setiap mahluk memiliki benih kebuddhaan. komunitas anjing liar yang sering dikasih makan saja tahu bagaimana membalas budi, tahu berterima kasih, tahu bagaimana berbakti. cerita inspirasi yang luar biasa.
Apalagi manusia sebagai mahluk sosial yang jauh lebih bijaksana dari binatang.
Cinta Kasih dan kasih sayang, tiada yg percuma, hal2 sederhana yang kelihatan biasa menghasilkan hal yg luar biasa.
ketekunan dalam melakukan sesuatu tidak akan ada kata percuma. selama dilakukan dengan ketulusan dan keiklasan.
Apalagi manusia mahluk sosial, mengerti hukum kehidupan dari hukum sebab akibat sampai hukum tumimbal lahir, sadar bahwa semua mahluk yg dekat dengan kita memiliki ikatan dan hubungan khusus. karena cinta dan benci akan terbawa lintas kelahiran.
Maka janganlah hidup dalam kebencian, kembangkan cinta kasih dan kasih sayang pada sesama, hidup akan terasa indah.
saling mengerti, menjaga dan mengayomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar